Jumat, 14 Maret 2014

Meraih Mimpi Bersama Oriflame

Hai, perkenalkan aku konsultant oriflame

aku mau bagi-bagi cara buat sukses berbisnis dengan modal kecil serta yang bisa dikerjakan dari rumah sehingga buat para bunda tidak meninggalkan sang buah hati serta menjadi istri yang selalu ada ketika suami pulang.

Buat para ibu rumah tangga atau bunda jangan khawatir ya walaupun hanya di rumah tidak dapat penghasilan. Ibu rumah tangga tidak kere tapi memiliki penghasilan yang sama dengan pegawai kantoran bahkan lebih bisa kok. Bunda/ Ibu rumah tangga pasti mau kan, Yuk jangan tutup blog ini sebelum menemukan caranya, bisa untuk lebih akrab inbox ke fb aku y.....

Sedikit gambaran j ni foto disamping, adalah foto seorang ibu yang sedang menerima cash reward dari bisnisnya diluar gaji y. seorang ibu rumah tangga yang sudah memiliki penghasilan dengan mulai berbisnis dengan modal hanya 49.900 yang hanya dikerjakan dari rumah dan sekarang sudah memiliki gaji 4-7jt/bulan dari bisnis yang modalnya 49.900 itu lho. 

Pasti para bunda dan Ibu rumah tangga bertanya-tanya bisnis apa sich yang bisa memberikan gaji segitu padahal modalnya hanya 49.900.

Nah ini jawabannya, dia adalah seorang konsultan oriflame yang menjalankan bisnisnya. Dengan tekun beliau  terus menggenggam mimpi bersama bisnis oriflame sampai beliau berhasil seperti sekarang yang sudah menyandang gelar DIRECTOR. Beliau meraih sukses sesuai dengan kerjanya. Oriflame memiliki sebuah succesplan yang telah menciptakan leader-leader seperti bunda ini. Oriflame jangan dipandang sebelah mata karena oriflame merupakan perusahaan yang besar yang memberikan reward mobil sampai 5 x lho serta jalan2 keluar negeri sampai 2x dalam setahun. Pasti masih tanda tanya ni para bunda/ibu rumah tangga, kok bisa y..sekarang lihat yuk succesplan oriflame berikut:

Ini adalah tangga succesplan dimana setiap konsultan oriflame yang memiliki mimpi berusaha meraih mimpinya bersama oriflame. udah jelas bahwa oriflame bisnis yang besar, bisnis yang mewujudkan semua mimpi para konsultan nya.

Para bunda/Ibu rumah tangga pasti bertanya apa c kerjanya biar bisa meraih mimpi dengan tangga succesplan oriflame??. Hanya ada 3 kerjaan yang harus dilakukan yaitu TUPO, REKRUT, dan BINA. Nah 3 hal inilah yang harus dilakukan tidak susah dan tidak banyak, semua akan menjadi mudah jika kita berpikir itu mudah serta terus bermimpi.

Mungkin sekarang banyak yang beranggapan bahwa menjadi konsultan oriflame itu hanya jualan, sehingga yang tidak bisa jualan tidak mau jadi konsultant oriflame. Sekarang aku kasih tahu y, bahwa menjadi konsultan oriflame itu asyik lho, selain kt bisa jualan dengan memiliki keuntungan langsung 30% kita bisa menapaki tangga succesplan diatas lho yang caranya dengan rekrut. Yang tidak bisa jualan jangan khawatir karena telah disediakan katalog oleh oriflame sehingga kita hanya sebar2 aja tanpa harus capek2 cuap cuap buat nawarin produknya, dan yang ngak bisa rekrut juga jangan khawatir kita difasilitasi secara online, kita memiliki team, kita memiliki leader yang sudah penghasilan 20jt/bulan yang nanti akan langsung membantu kita dan bagi yang serius akan diberikan SPILOVER atau calon konsultan secara gratis ke kita, enak bukan. Jadi tunggu apalagi semua kemudahan sudah disediakan, semua fasilitas sudah ada sekarang tinggal para bunda/ibu rumah tangga yang lainnya untuk segera action dan mengikuti cara sukses berbisnis yang dengan modal kecil yang bisa dikerjakan dari rumah.

Keputusan ada di tangan anda, silahkan anda ambil keputusan yang baik untuk kelangsungan hidup anda masa depan. saya hanya menyampaikan saja bahwa ada bisnis yang modal kecil yang bisa dikerjakan hanya dari rumah tapi memberikan gaji yang besar.

Salam Konsultan Oriflame,

Meliya Sari

0 komentar:

Posting Komentar