Sabtu, 15 Maret 2014

Cara Menjalankan Bisnis Oriflame

 Selamat Pagi,
Salam Sukses buat semua

Apa saj sich yang dikerjakan jika sudah menjadi Konsultan Oriflame??
Yuk Simak penjelasan dibawah ini...........

Oriflame merupakan bisnis MLM Murni, nah nah..nah..nah..na................hhhh pasti udah ada yang kabur dengar kata MLM. hehehe hihihihihi wkwkwkwkw..

Oke, Jangan takut dulu dengan MLM karena MLM Oriflame MLM yang aman, adil dan nyaman untuk dikerjakan. MLM oriflame tidak memberikan reward atau gaji bulanan kepada orang yang hanya kongkang kongkang kaki j yang menikmati hasil kerja downline nya, KENAPA?? Berikut jawabannya...

Ada tiga step atau kerjaan yang harus kita lakukan setelah menjadi konsultan oriflame yaitu:

1. TUPO
    Apa itu TUPO??TUPO adalah singkatan dari Tutup Poin, Jadi setiap konsultan oriflame harus tutup poin JIKA mau mendapatkan bonus gajinya. Jadi disini lah letak ADILnya bisnis oriflame, tidak akan mendapatkan bonus jika tidak tutup poin hal itu berarti tidak akan dapat bonus dari hasil kerja downlinenya karena bonus tersebut dihitung dari poin grup.
     Sekarang pasti pada nanya berapa sich biaya TUPO?? jawabannya adalah minimal TUPO yaitu 100 BP atau sekitar Rp. 600.000,-. Nah pasti timbul lagi kekhawatiran nich hehehe......Jangan khawatir simak dan baca terus penjelasan ini sampe habis. Untuk TUPO bisa gratis lho, caranya yaitu dengan berjualan produk oriflame. Selain bisa TUPO kita sudah mendapatkan penghasilan atau untung dari penjualan sebesar 24-30%  dari harga jual. Pasti timbul alasan sekarang seperti ini "Aku ngak bisa Jualan mbak???...Jangan khawatir ngak bisa jualan karena oriflame sudah menyediakan katalog online maupun offline untuk kita jualan sehingga tidak harus cuap cuap untuk jualan, jadi tinggal kita sebarin katalog yang sudah ditulis no yang bisa dihubungi buat nanti jika ada yang order bisa sms/tlpon. Nah sekarang ngak ada alasan lagi y buat TUPO.hehehe

2. REKRUT
    Kenapa harus rekrut?? karena bisnis ini bisnis berjamaah, bisnis yang nyawanya ada di rekrut. tapi ingat walaupun kita rekrut banyak tapi kita sendiri ngak mau TUPO jangan harap dapat bonus dari Downlinenya, sekali lgi ADIL hehehe. Rekrut membawa kita untuk memperoleh bonus, berkesempatan menapaki tangga succesplan, berkesempatan mendapatkan mobil CRV, Jalan2 keluar negeri, uang cash, atau gaji bulanan.
     Dan pasti ada yang memiliki alasan lagi ngak bisa rekrut, TUPO bisa diatasi sekarang rekrut jadi alasan hehehe.... Sekali lagi jangan khawatir tidak bisa rekrut karena oriflame memiliki kerjasama dengan d'BC Network yang menjebatani kesuksesan bisnis oriflame. bergabung di d'BC Network GRATIS, jika sudah menjadi member d'BC Network otomatis menjadi konsultan oriflame. Jadi hanya cukup membayar biaya pendaftaran menjadi konsultant oriflame. Dengan d'BC Network kita difasilitas sebuah ebook yang sangat bermanfaat buat jalani bisnis ini, kemudian kita akan bertemu dengan team yang support, dengan leader yang akan langsung membantu kita dalam hal rekrut. Semua full support Online dan full support team. Oke jadi sekarang ngak ada alasan lagi yang untuk ngak bisa rekrut.

TUPO udah, REKRUT udah, sekarang step ke 3 yang harus dikerjakan

3. BINA
   Apa yang harus di BINA??
   Yang harus dibina yaitu downline kita, KENAPA??
Supaya kita bisa berhasil bersama, dengan itu semua akan menjadi team bahan saudara yang saling bermanfaat. Cara membinanya yaitu ajarkan langkah 1,2, dan 3 ini buat berhasil juga dibisnis ini. Selalu support mereka, selalu bantu mereka buat tetap semangat. Jangan khawatir sendiri buat membinanya karena semua team akan membantu bahkan sampai leadernya akan membantu.


Nah itu la 3 langkah yang harus kita kerjakan serta solusi menjalani bisnis ini. Semoga Bermanfaat dan yang pastinya membuka pikiran anda untuk berpikir positif. Jangan pernah membatasi diri anda dengan berbagai alasan setiap perkerjaan yang belum anda lakukan..

Selamat Pagi
Salam Sukses

Meliya Sari
Konsultan Oriflame,




0 komentar:

Posting Komentar