Sabtu, 15 Maret 2014

Keuntungan Menjadi Konsultan Oriflame

Menjadi seorang konsultant oriflame adalah suatu kebanggan saya, karena bagi saya konsultant oriflame bukan Sales produk oriflame. Karena disini ada bisnisnya jadi saya lebih senang menyebutnya Bos bisnis oriflame hahahahha......Karena berbisnis oriflame bukan berarti kita menjajakan produk oriflame kerumah-rumah seperti sales pada umumnya, tapi konsultant oriflame adalah seorang yang memiliki bisnis besar yang diatur oleh kita sendiri, jam dan tempat terserah kita mau kapan dan dimana melakukannya tidak akan ada yang marah. Oriflame bukan fokus ke jualannya tapi fokus ke bisnisnya. Apa sich keuntungan menjadi konsultan oriflame dengan bisnisnya.

1. Keuntungan Langsung 30%
    Maksudnya adalah setiap kita jualan produk oriflame kita akan mendapat keuntungan langsung sebesar 30%, Jualan merupakan salah satu cara atau sumber penghasilan dari oriflame.

2. Produk Gratis Dari welcome Program
    Maksudnya kita akan mendapatkan satu produk secara gratis jika mencapai welcome program. Bagi para member yang baru bergabung dengan oriflame (kurang dari 30 hari) ada yang namanya Welcome Program (WP) yaitu pemberian insentif berupa barang dengan persyaratan tertentu.  Welcome program adalah belanja yang sudah mencapai 100 BP dibulan pertama disebut (WP1) berhak mendapatkan barang seharga Rp. 100.000, 100 BP bulan kedua (WP2) berhak mendapatkan barang seharga Rp. 125.000, 100 BP dibulan ketiga (WP3) berhak mendapatkan barang seharga Rp. 150.000.======> Dihitung dari pertama gabung.

3. Untung s/d 160% dari business class
   Program Business Class (BC) ini diperuntukan oriflame bagi semua konsultannya (lama dan baru) yang memenuhi (belanja) 150 BP pada periode 1 bulan (tanggal 1 sampai akhir bulan), maka anda akan memperoleh diskon 50 % (dari harga katalog) untuk satu produk pilihan anda saat membeli produk baru  di bulan berikutnya. Besarnya diskon bisa berubah tergantung promo yang sedang berlaku pada saat itu.

4. Penghasilan Bulanan
    Maksudnya kita akan mendapatkan penghasilan bulanan sesuai kerja keras kita, passive income menunggu kita. penghasilan bulanan bisa 4-7jt/bulan bahkan lebih, di luar kita untung berjualan tapi berbisnisnya. Disini lah letak kita berbisnis kita mendapatkan passive income untuk masa depan. Penghasilan bisa dilihat di Tangga Succesplan.

5. Jenjang carier dan cash reward
    Oriflame memiliki jenjang karier seperti halnya pegawai kantoran, tapi ingat jenjang karier akan didapat sesuai kerja keras kita. jenjang carier mulai dari manager, director, excecutive director dan seterusnya. Semakin tinggi jenjang karier akan semakin tinggi penghasilan bulanan, dan cash rewardnya (Seperti mobil CRV, Uang cash, dan jalan2 keluar negeri).

6. Kebebasan Waktu dan Kebebasan Finansial
    Ini la dinamakan bisnis benar-benar milik kita, kita bos nya. Kapanpun dan Dimanapun anda bisa melakukannya, serta apapun latar belakang anda pasti bisa menjalani bisnis ini mau mahasiswa, pegawai, atau ibu rumah tangga semua bisa. Bisnis oriflame tidak akan menggangu pekerjaan utama anda, tapi jika anda sudah tahu nikmatnya pasti anda akan menjadikan bisnis oriflame No 1.

7. Perjalanan luar negeri gratis dan Kepemilikan Mobil Gratis
    Oriflame adalah perusahaan besar, yang mampu memberikan mobil gratis sampai 5 kali serta jalan2 keluar negeri 2x dalam setahun. Perusahaan mana yang mampu memberikan semua reward ini kalau bukan oriflame.

8. Pelatihan Leadership dan Kecantikan
    Oriflame menyediakan fasilitas yang begitu banyak termasuk pelatihan leadership dan kecantikan. Jangan khawatir tidak bisa menghadirinya, karena oriflame menyediakan fasilitas ini juga secara online lho, jadi semua bisa menikmatinya dari rumah.

9. Dapat diwariskan
    Wah hebat nya bisnis oriflame yang bisa diwariskan kepada anak2 kita nanti. bisnis yang memiliki jangka panjang untuk masa depan.


Salam Sukses
Meliya Sari

Konsultant Oriflame

0 komentar:

Posting Komentar