Kamis, 13 Maret 2014

Oriflame bisnis Hebat

Aku akan menceritakan kenapa bisnis oriflame bisnis hebat. Masa  aku kuliah aku sering banget kebingungan mencari cara untuk mencari uang tambahan buat uang kuliah. aku sering banget browesing cara sukses bahkan cara berbisnis tanpa modal atau modal kecil. Pada akhirnya aku menemukan iklan facebook bersponsor yg memberikan informasi bahwa ada bisnis yang modal nya 49.900 yang bisa dikerjakan dari rumah (itu harga dulu). Kemudian aku tertarik, dan aku klik dan langsung tanya daftarnya gimana dan langsung transfer kemudian aku menjadi member oriflame. Tapi dulu aku hanya tahu bahwa bisnis oriflame itu jualan profuk - produk oriflame, aku coba 1 - 2 bulan nyebarin katalog hanya ke teman2 dekat aku kuliahh, tapi itu nihil dan akhirnya aku disibukkan dengan tugas kuliah ku yaitu skripsi. Lama kelamaan aku lupa dengan bisnis itu. 

Setelah aku tamat kuliah, aku mulai dibingungkan lagi dengan mencari pekerjaan. Akhirnya aku mulai browesing lagi dan cari - cari lagi bisnis modal kecil tersebut. Aku menemukan berbagai macam bisnis online, mulai dari passive income, investasi, sampai ke MLM. Aku memutuskan untuk ikutin itu semua, modal yang tidak sedikitpun aku keluarkan. aku jalani semua bisnis ku tapi aku masih terus mencari bisnis yang benar-benar tepat dan nyaman,  akhirnya aku mencari-cari lagi bisnis yg modal kecil tapi bisa menghasilkan yang pastinya sesuai kerja kita. Pada saat aku mengupdate status fb ku, ada seseorang yang inbox, kemudian kami berkenalan ternyata orang tersebut adalah orang yang juga satu daerah dengan ku. Dia menceritakan bisnis dia, bahwa dia memiliki bisnis dan sekarang gajinya sudah 4-7jt/bulan. Aku pun tertarik, aku berpikir ini ingin ku. Setelah aku tanya bisnis apa, beliau menjawab bisnis d'BCN Oriflame. wah aku langsung teringat bisnis yang pernah dulu aku jalani, aku langsung berpikir negatif, ngak mungkin mbak aku bisa karena aku ngak bisa jualan. Tapi beliau dengan semangatnya menjelaskan bisnis tersebut tidak hanya jualan, mala bisnis ini ada succesplannya yg sudah menciptakan leader2 baru seperti saya yang sudah memiliki gaji 4-7jt/bulan kata beliau. Tapi aku terus berkata aku ngak bisa jualan dan rekrut mbak, tapi beliau semakin semangat untuk jelasin bahwa bisnis ini ada ebook untuk kita belajar, jangan khawatir tidak bisa jualan karena malu karena akan disediakan katalog buat jualan jadi tinggal kita sebarkan aja, jangan khawatir tidak bisa rekrut karena akan ada team yang membantu bahkan leader langsung yang sudah memiliki gaji 20jt/bulan sendiri yang akan turun membantu rekrut. Dan akhirnya aku semakin dalam mencari tau tentang bisnis d'BCN Oriflame tersebut. Setelah jelas aku mulai bicara bahwa aku pernah menjadi member oriflame tapi sudah lama dan tidak pernah melakukan order karena tidak ada yang beli. Beliau berkata keanggotaan mu biasanya sudah diterminate karena tidak melakukan transaksi sama sekali. Beliau akhir cek keanggotaan kudan akhirnya keanggotaan ku yang lama sudah diterminate, sehingga aku bisa bergabung lagi bersama d'BCN oriflame yang full support online dan full support team. Aku pun dengan semangat mendaftar, karena dalam pikiran ku gajinya itu lho hahahaha.

Singkat cerita, akupun menjadi member oriflame kembali yang dikendarai oleh d'BCN. Setelah aku bergabung aku mendapatkan banyak sekali ilmu, banyak sekali trik atau panduan untuk menjalankan bisnis ini. yang tadinya aku pikir tidak bisa jualan setelah tau triknya akhirnya aku bisa dapat orderan dengan untung langsung 30% dari harga produk, dan yang tadinya kau tidak bisa rekrut akhirnya aku dibantu oleh team buat rekrut. Satu per satu aku pelajarin walaupun sekarang belum selesai hihihi.. aku bangga bergabung di bisnis ini karena hanya di d'BCN oriflame membernya saling support, saling bantu, serta saling menghargai. Baru di d'BCN Oriflame aku menemukan berbisnis dengan kenyamanan serta dengan reward yang begitu banyak. ternyata berbisnis oriflame tidak hanya jualan tetapi oriflame memiliki succesplan yang mampu memberikan membernya yang berhasil sukses sesuai kerjanya sebuah mobil sampai 5 kali, dan jalan2 keluar negeri 2x dalam setahun hebat bukan.....sebuah bisnis yang hebat. Apalagi sumber penghasilan dibisnis ini ada dua sumber yaitu untung langsung 30% dari kita jualan dan rekrut kita bisa memiliki kesempatan menapaki tangga succesplan.

Berikut jika anda ingin tau succesplan oriflame:


Bisnis oriflame hebat karena perusahaan yang mampu  memberikan  reward yang begitu banyak serta di support dengan d'BCN yang memiliki member yang saling support, saling bantu untuk sukses bersama-sama. Tidak ada istilah gabung duluan sukses duluan karena bisnis oriflame sangat adil, Downline besar kemungkinan bisa menyalip atau menyundul uplinenya, serta orang gabung tidak bisa hanya menikmati hasil kerja dari downlinenya jika uplineya tidak bekerja, bonus tidak akan masuk ke upline. ADIL bukan...

yuk yang mau memiliki bisnis yang ADIL, NYAMAN, dan Pastinya membayar dengan reward yang banyak inbox saya di Facebook

PENDAFTARAN SEKARANG 49.900
Promo Maret Pendaftaran hanya

24.900

berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 1.145.000 serta gaji 4-7jt/bulan serta reward2 lainnya


0 komentar:

Posting Komentar